PERTEMUAN RUTIN TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN KARANGWANGKAL

PERTEMUAN RUTIN TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN KARANGWANGKAL

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Karangwangkal melaksanakan pertemuan rutin pada Kamis (04/08/2022), bertempat di Pendopo Kelurahan Karangwangkal. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Kelurahan Karangwangkal.

            Acara dibuka dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.  Dandilanjutkan acara sambutan sambutan.

            Lurah Karangwangkal (Ibu. PUJIASTUTI) Dalam Sambutanya beliau berpesan bahwasanya kita tidak boleh lengah terhadap masalah kesehatan terutama penyakit penyakit yang diakibatkan oleh virus dan demam berdarah, untuk itu beliau berharap sekaligus mengajak para penggerak PKK untuk lebih aktif dalam mensosialiosasikan kesehatan kepada Masyarakat khususnya Kelurahan Karangwangkal, pembayaran PBB Pajak Bumi dan Bangunan, Menaktifkan PSN Pemberantasan Sarang Nyamuk.

            Amalan di Bulan Muharom di anataranya Puasa Sunah, Menyatuni anak yatim, menengok orang sakit, Kultum disampaikan Oleh “Ibu Tiwi”

            Pertemuan Rutin inti PKK Kelurahan Karangwangkal disampaikan langsung oleh ketua PKK Kelurahan Karangwangkal ( Ibu. NUR A) Beliau menyampaikan tentang program kegiatan PKK Kelurahan Karangwangkal diantarannya Evaluasi Pendataan Keluarga, Jumlah KRT, Jumlah Rumah Sehat, Jumlah SPAL dan jumlah UP2K, dan akan mengikuti lomba Tim penggerak PKK yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 hal yang dilombakan meliputi administrasi kegiatan PKK.

Related Posts

Komentar